728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, July 30, 2017

Womens EURO : Singkirkan Swedia, Belanda ke Semifinal


SundaPos.Com |  Tuan rumah Belanda menjadi tim pertama yang meraih tiket semifinal Piala Eropa Wanita 2017 usai menyingkirkan Swedia 2-0 pada pertandingan semifinal di Stadion De Vijverberg, Minggu (30/7/2017) dinihari WIB.

Bertanding di hadapan publiknya, Belanda membutuhkan waktu lebih dari setengah jam untuk memecah kebuntuan. Gol pembuka keunggulan tuan rumah dicetak Lieke Martens pada menit 33. Skor 1-0 untuk Belanda bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Belanda menggandakan skor melalui gol Viviane Miedema pada menit 64. Itu menjadi gol terakhir yang terjadi dalam pertandingan tersebut.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Womens EURO : Singkirkan Swedia, Belanda ke Semifinal Rating: 5 Reviewed By: Sunda Pos