KABAR TERBARU

Rabu, 16 Agustus 2017

Demiz: Kalau tujuan saya kekuasaan itu namanya dzalim


SundaPos.Com |
Deddy Mizwar yang kuat maju pada Pilgub Jabar 2018 tidak khawatir jika dia kehilangan dukungan yang besar dari Partai Gerindra. Hal itu menyangkut dengan rona keberatan Gerindra terkait pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu yang diklaim akan diusung PKS dan Gerindra.

Deddy pun kerap menegaskan bahwa pencalonan dia dan Syaikhu sudah 99,9 persen dipasangkan pada Pilgub Jabar 2018 diusung sekutu PKS dan Gerindra.

"0,01 persen bisa mengubah segalanya?. Jadi kita ambil positifnya. Negatifnya sekian persen bisa mengubah segalanya. Jadi disimak dulu pernyataannya, jadi kemungkinan demikian (99,9 berpasangan dengan Syaikhu). Dalam politik 1+1 tidak jadi dua. 0,01 bisa mengubah segalanya. Jangan-jangan saya enggak (tidak jadi maju) atau jangan-jangan Pilkada tidak jadi," ujar Deddy Mizwar di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (15/8/2017).

Deddy Mizwar pun tidak memungkiri bisa jadi Gerindra Jabar mencabut dukungannya. "Kita hargai. Tapi keputusan di pihak-pihak ketua DPP.  Kita hargai pendapat. Secara duniawi di ketua DPP (soal pengusungan dirinya). Selama belum ada statemen DPP, semua pendapat sah-sah saja, kita tanggapi positif," kata dia.

Menurut dia, pernyataan DPP lebih mutlak. Sementara dia terus menjalin komunikasi dengan kedua DPP termasuk dengan Prabowo Subianto.

?"Komunikasi dengan Prabowo baik-baik saja. Tapi bisa saja berubah pikiran setiap perubahan itulah sebuah keniscayaan. Hidup bisa berubah lebih baik dan buruk," kata dia.

Deddy pun mengaku dirinya santai me?nanggapi akan kehilangan dukungan dari Gerindra.

Pasalnya dia tidak mengejar kekuasaan.

"Saya tidak khawatir (kehilangan dukungan). Siapa yang akan jadi gubernur sudah ada di lauful mahfuz. Kita enggak bisa paksa Tuhan. Kita hanya mohon berharap. Maka dijalankan dengan enjoy karena bagi saya kekuasaan bukan tujuan. Kalau tujuan saya kekuasaan itu namanya dzalim," ujar Dedy seperti dikutip dari Galamedia.

Menurut dia, kekuasaan hanya sarana  memperluas lahan amal ibadah. Dengan demikian, dia menjalani proses pengusungan dirinya atau tidak dengan santai.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Demiz: Kalau tujuan saya kekuasaan itu namanya dzalim Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online