728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, August 8, 2017

Satpol PP Kabupaten Bandung Ancam Tutup 20 minimarket Ilegal


SundaPos.Com | Satuan  Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bandung mengancam akan menutup 20 minimarket yang tersebar di Kabupaten Bandung. Puluhan minimarket tersebut diduga tanpa izin alias ilegal.

"Minggu ini kami akan tutup 20 mimarket yang tersebar di Kabupaten Bandung. Prioritas penutupan minimarket yang benar-benar blang sama sekali perizinannya," kata Kepala Satpol PP Kabupaten Bandung, Drs. Yogie Usman J.B., M.Si., , Senin (7/8/2017).

Yogie berharap para pemilik minimarket tersehut menutup sendiri tempat usahanya, sebelum disegel dan ditutup  Satpol PP.

"Kami berharap, mereka memiliki kesadaran sendiri untuk menutupnya," kata Yogie.

Pihaknya akan terus melakukan penyisiran terhadap tempat usaha, di antaranya minimarket yang izinnya ilegal alias bodong.

"Kami memperkirakan ada ratusan minimarket di Kabupaten Bandung yang ilegal. Izinnya tidak jelas," cetusnya.

Untuk itu, ia berharap kepada para pemilik minimarket yang tak memiliki izin untuk segera membuat dan menyelesaikan perizinannya.

"Sebelum memiliki izin resmi dari pemerintah, lebih baik para pemiliknya dengan elegan menutup sendiri minimarket tersebut. Kalau tetap buka, kita yang akan melakukan penutupan paksa minimarket tanpa izin tersebut," ungkapnya.

Sumber : Galamedia

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Satpol PP Kabupaten Bandung Ancam Tutup 20 minimarket Ilegal Rating: 5 Reviewed By: Sunda Pos