728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, September 9, 2017

Besok Bekasi Terapkan Uji Coba Tilang e-CCTV


SundaPos.Com | Bagi masyarakat yang akan melintas dijalanan  Kota Bekasi perlu lebih tertyib dan waspada. Pasalnya,  mulai besok akan diterapkan uji coba tilang e-CCTV.

Beberapa lokasi yang akan di pantau seperti di perempatan MM, pertigaan kranji, perempatan Galaxy sampai pertigaan sumber arta, perempatan bekasi timur hingga bulak kapal, terus ke pertigaan terminal hingga perempatan unisma.

Berhenti di belakang garis

Hati hati dengan kecepatan ketika lampu TL sudah menyala warna kuning. Karena sensor CCTV akan me-ngezoom saat lampu kuning menyala.

Mungkin juga dibeberapa wilayah atau tempat lain akan diberlakukan hal yang sama.

Jangan lupa selalu berhati hati dalam perjalanan ke kota BEKASI informasi mulai september 2017 akan dipasang ratusan CCTV di tempat-tempat yang rawan pelanggaran Lalu Lintas sepertiTraffic Light maupun tempat lain.

Tujuan pemasangan CCTV tersebut adalah  menangkap secara  detail visual para pelanggar Lalin selanjutnya akan dilakukan penilangan secara elektronik dan dikirim surat kerumah  alamat sesuai Nomor Polisi kendaraan yang terpantau melanggar, bahkan CCTV tersebut DAPAT  menangkap gambar wajah dan Nomor Polisi secara jelas.

Nah, bagi rekan-rekan jika berhenti dilampu merah jangan melebihi Stop Line lebih  baik ambil belakangnya Stop Line.
Bahwa Pemkot BEKASI akan menggandeng kerja sama Satlantas Polresta BEKASI, Kejaksaan Negeri BEKASI, PN BEKASI dan Dishub BEKASI maupun instansi lain.

Mari bersama -sama tertib Lalu Lintas di jalan. (Hadi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Besok Bekasi Terapkan Uji Coba Tilang e-CCTV Rating: 5 Reviewed By: Sunda Pos