728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, September 7, 2017

Dandim 0619 Purwakarta Janji akan Tuntaskan Jalan Tembus Mekar Jaya - Wanawali


SundaPos.Com |
Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Inf Ari Maulana, berjanji akan menuntaskan pembangunan jalan sepanjang 7,2 km yang menghubungkan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Kiarapedes menuju Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Pembangunan jalan yang merupakan bagian dari lingkar timur Purwakarta ini dimulai dari Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari dan tembus kawasan Kecamatan Wanayasa via Kecamatan Kiarapedes.

"Proses pra pembangunannya sudah dimulai sejak kemarin, kami targetkan bisa tuntas pada 25 Oktober mendatang," tegas Ari
Kamis (7/9/2017) di Markas Kodim Purwakarta Jalan KK Singawinata.

Menurut rencana, prorek "Gotong-royong" TMMD tersebut akan melibatkan warga sekitar jalan yang dilalui.

"Perencanaan TMMD mengedepankan pola bottom up planning system dengan sasaran fisik dan non fisik sesuai dengan skala prioritas yang dipadukan dengan program pemerintah daerah untuk menampung aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah-daerah semaksimal mungkin," katanya. (Hadi')
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Dandim 0619 Purwakarta Janji akan Tuntaskan Jalan Tembus Mekar Jaya - Wanawali Rating: 5 Reviewed By: Sunda Pos