728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, September 12, 2017

Danramil Wanayasa Sebut Sejumlah Ormas Ikut dalam TMMD


SundaPos.Com | Program TNI Manunggal Membangun Desa yang akan digulirkan, tidak lepas dari campur tangan pemerintah daerah setempat dalam memberikan kepercayaan kepada TNI dari Kodim 0619 Purwkarta untuk membangun jalan bersama dengan masyarakat.

Pembangunan jalan yang berada disebelah timur tersebut merupakan salah satu program pemerinrah daerah setempat, rangkaian dari pembangunan lintas timur yang menghubungkan berbagi Kecamatan yang ada di Purwakarta.

"Untuk lintas barat yaitu daerah Sukasari yang menghubungkan dengan beberapa Kabupaten sebelah, sedangkan untuk lintas timur yang sebentar lagi dikerjakan melalui program TMMD merupakan rangkaian dari pembangunan 150 Kilometer lintas timur," ujar Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dalam beranda media sosialnya.

Terpisah Danramil Wanayasa Kapten. Wahyu Widodo membenarkan bahwa program TMMD yang akan dilaksanakan pada akhir bulan ini akan melibatkan semua unsur, yang paling utama adalah unsur dari masyarakat setempat yang akan bergotong royong dengan para anggota TNI.

"Selain masyarakat juga nanti ada ormas kepemudaan yang sudah siap ikut serta bergotong royong dalam kegiatan TMMD," ujar Kapten Wahyu. (Hadi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Danramil Wanayasa Sebut Sejumlah Ormas Ikut dalam TMMD Rating: 5 Reviewed By: Sunda Pos