728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 14 September 2017

Kinerja Buruk, Gubernur Banten Didemo Ormas


SundaPos.Com |
Gubernur Banten H.wahidin Halim untuk kali pertama didemo warga atas kepemimpinannya yang buruk. Beberapa ormas mendatangi kantornya dan mengkritisi kinerjanya di wilayah banten.

Hari ini, sejumlah Ormas mendatangi Gedung dinas PUPR dan biro aparatur pemerintah Provinsi Banten melakukan unjuk rasa untuk menyampaikan aspirasinya.

Demostran terdiri dari beberapa elemen organisasi kemasyarakat itu membawa banner dan membentangkan di TKP tersebut.

" Agar supermasi hukum ditegakan demi menjaga Banten. Jangan sampai terjadi indikasi kolusi dan nepotisme di provinsi Banten," kata Drajat selaku ketua LSM DPP LKIN, saat menyampaikan orasinya.

Dalam orasinya itu, Drajat juga meminta agar dinas PUPR dan biro aparatur pemerintah provinsi Banten tidak semena-mena mamainkan regulasi semuanya dan menurut selera kainginan kelompok yang mana akan berimbas kolusi dan nepotisme sudah pasti mendekati indikasi korupsi.

" Kami tidak akan berhenti akan terus menyuarakan hingga kejaksaan tinggi provinsi Banten dengan membawa beberapa berkas laporan dugaan korupsi penyelewengan beberapa tender proyek yang sedang berjalan di provinsi Banten," katanya.

Kepada penyidik kejaksaan para pendemo menghimbau agar mampu menekahkan supermasi hukum yang seadilnya serta tanpa pandang jabatan.

"Termasuk menyelidiki dugaan adanya pelangaran yang terjadi di Dinas PUPR provinsi Banten," tegasnya. (R-007)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Kinerja Buruk, Gubernur Banten Didemo Ormas Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online