728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 11 September 2017

Letkol Inf Ari Maulana: Rakyat Sejahterah, TNI akan Kuat


SundaPos.Com |  Dandim 0619 Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana menilai program gotong royong harus terus digalakkan. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, Bersama Rakyat TNI Kuat, kekuatan TNI yang sejatinya adalah pada rakyat karena adanya TNI karena Rakyat, rakyat sejahterah, TNI akan kuat tentunya Negara kuat.

Demikian hal tersebut disampaikan Ari Maulana dalam keterangan persnya yang diterima redaksi, hari ini. (11/9)

Oleh karena itu, imbuh Ari, Melalui TMMD ke 100    Kodim 0619/Purwakarta bertekad  meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melalui Pembangunan desa tertingal serta meningkatkan dan memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional.

"Dengan Semangat Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Kita Percepat Pembangunan Di Daerah Guna Meningkatkan Kesehahteraan Masyarakat Dalam Menjaga Keutuhan NKRI, TMMD merupakan upaya untuk meningkatkan kesetiakawanan sosial guna meningkatkan ketahanan sosial masyarakat," katanya.

Hal senada juga disampaikan ustad jaelani sebagai salah satu tokoh Agama Purwakarta yang menilai dengan adanya di buka jalan desa tersebut tentunya masyarakat akan lebih mudah dalam melaksanakan pengajian ataupun kegiatan-kegiatan di majelis taklim.

Ketua RT Iwan mengatakan akan lebih lancar bila nanti jalan akan selesai karena akses untuk penjualan hasil petani bisa cepat di bawah ke pasar, hasil petani dari sayuran, jagung, pisang dan lain lain. (Hadi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Letkol Inf Ari Maulana: Rakyat Sejahterah, TNI akan Kuat Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online