KABAR TERBARU

Kamis, 07 September 2017

Program TMMD ke-100 Kodim 0619/Purwakarta Bangun Jalan Sepanjang 7,2 Km


SundaPos.Com |
Dandim 0619 Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana menyatakan siap melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100. Kegiatan tersebut rencananya mulai digelar pada akhir September 2017 mendatang.

Dia menerangkan bahwa Program TMMD ke-100 di Purwakarta tersebut merupakan progres  pembangunan jalan penghubung dua kecamatan yang meliputi  Kecamatan Kiarapedes dan Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Usai melakukan Rapat Koordinasi di Mabes TNI untuk pelaksanaan kegiatan TMMD, Ari menjelaskan TMMD ke-100 tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 26 September hingga 25 Oktober 2017.

"TMMD yang ke-100 di Purwakarta akan dilaksanakan pada tanggal 26 September ini hingga tanggal 25 Oktober 2017," kata Ari, saat usai melakukan Rakor di Mabes TNI, kemarin.

Lebih jauh Dandim 0619 Purwakarta menjelaskan, dalam program TMMD ini akan dibangun jalan sepanjang 7,2 kilometer mulai Desa Sukamulya Kecamatan Kiarapedes hingga ke Desa Wanawali Kecamatan Cibatu Purwakarta.

Dalam progresnya, imbuh Ari,  akan dibangun jalan penghubung dua kecamatan yaitu Kecamatan Kiarapedes dan Kecamatan Cibatu sepanjang 7,2 kilometer.

Dandim berharap dengan adanya jalan penghubung yang dibangun melalui program TMMD ke-100 Kodim 0619/Purwakarta, maka secara otomatis akses masyarakat ke desa lain lebih cepat termasuk dapat meningkatkan aktifitas ekonomi masyarakat.( Hadi's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Program TMMD ke-100 Kodim 0619/Purwakarta Bangun Jalan Sepanjang 7,2 Km Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online