728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 06 September 2017

Uu Ruzhanul Ulum: Saya Siap Jika Mendampingin Pak Ridwan Kamil


SundaPos.Com |
Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum akhir-akhir ini getol melakukan tebar pesona. Hampir disetiap kota dan Kabupaten di Jawa Barat nyaris foto dan baliho dirinya dengan ukuran besar bertebaran di pinggir jalan.

Terakhir, politisi dari partai PPP Uu Ruzhanul Ulum menyambangi Walikota Bandung Ridwan kamil. Selain silaturahmi, kedatangannya di Balai Kota terkait dalam Pemilihan Gubernur Jabar 2018.

Demikian hal tersebut disampaikan UU usai ketemu Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung, kemarin (5/9).

Kepada awak media, Uu terang-terangan mengajukan diri jadi pendamping Ridwan Kamil di Pilkada Jabar 2018. Padahal, dalam promo di Balihonya, UU menyebut dirinya sebagai "Calon Gubernur Jabar".

”Saya datang ke sini dalam rangka silaturahmi. Kedatangan saya kesini disuruh oleh salah seorang pengurus DPP PPP untuk membangun komunikasi khususnya untuk event Pilkada Jabar,” jelas Uu.

Secara pribadi, Uu mengaku siap menjadi bakal calon wakil gubernur mendampingi Ridwan Kamil. Meski begitu, dia mengembalikan semua keputusan terhadap mekanisme partai.

”Pada prinsipnya siap, tetapi semuanya kembali kepada partai yang menaungi,” kata Uu. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Uu Ruzhanul Ulum: Saya Siap Jika Mendampingin Pak Ridwan Kamil Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online