728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 11 September 2017

Warga Purwakarta Sambut Hangat Upaya Kodim 0619 Buka Akses Jalan Desa


SundaPos.Com |
Kegiatan TMMD ke-100 kodim ke 100 tahun 2017  merupakan semangat kebersamaan dalam mewujudkan pembangunan, kemanunggalan TNI, Polri, dan seluruh komponen bangsa lainnya, kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa dalam masa sekarang ini termasuk membantu Pemda mempercepat pembangunan didaerah.

Atas gagasan ini, warga menyambut baik inisiatif Kodim 0619 Purwakarta. Sambutan hangat itu datang salah satunya dari ibu Idah, seorang  pegawai negeri Sipil di Purwakarta.

"Saya berterima kasih kepada pemerintah khususnya TNI yang akan membuka jalan sehingga masyarakat dan saya pribadi cepat menuju ke kantor ataupun menuju tempat kerja," katanya.

Seperti diketahjui, Program Kerja Kodim 0619 Purwakarta melalui TMMD Ke 100 merupakan  salah satu bentuk  Kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna mempercepat Pembangunan Di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan Wilayah NKRI.

Perjuangan bukan saja mengangkat senjata seperti pada masa dulu, tapi berjuang di masa sekarang adalah berjuang bagaimana kita bisa membangun kehidupan masyarakat yang lebih baik.

Begitu pula apa yang di sampaikan oleh pak Rw Nanang dari  desa Mekarjaya dengan adanya rencana Tmmd yang ke 100 sangat mengharapkan agar segera terwujud karena akan cepat berputarnya roda ekonomi bagi masyarakat sekitar. (Hadi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Warga Purwakarta Sambut Hangat Upaya Kodim 0619 Buka Akses Jalan Desa Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online