Header Ads

Abah Wasid: Tidak Ada Institusi yang Hebat Menyatukan Rakyat Kecuali TNI


SundaPos.Com |
Abah Wasid Tokoh masyarakat Purwakarta berpendapat memang sangat luar biasa program TMMD Kodim 0619 / Purwakarta, di balik kesibukan pendampingan ketahanan pangan sekarang ada giat lagi program TMMD ke 100 pembuatan jalan sepanjang 7.5 km dengan lebar 5 mtr itu yang menghubungkan kec kiara pedes dan cibatu sangat membantu sekali untuk masyarakat.

Menurut Abah Wasid yang juga seorang Petani desa cikadu menyatakan para petani akan mudah untuk membawa hasil bumi bila akses jalan ini terbuka.

"Pertumbuhan ekonomi di desa wana wali maupun margaluyu akan pesat karena akses menjadi mudah. Saya berdoa agar cepat tergelar kegiatan pembangunan infrastuktur jalan ini melalui TMMD ini," katanya.

"Saat ini tidak ada lagi institusi yang hebat dan menyatu dengan rakyatnya, kecuali TNI yang saya rasakan hadir disaat ini ,sukses selalu Kodim 0619/purwakarta "Do the best keep on the spirit"," katanya. (Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.