Header Ads

Alhamdulillah, Pengerjaan Jalan TMMD 100 tidak Ada Hambatan


SundaPos.Com |
Program Kerja TMMD 100 mengerjakan Insfrastruktur jalan sepanjang 7200 M yang menghubungkan dua kecamatan Cibatu dan Kiarapedes yang di kerjakan selama 30 hari.

Selama kegiatan pemadatan Jalan TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta kita tidak merasa adanya hambatan hal ini terjadi karena Proyek TMMD 100 Kodim 0619/Purwakarta bukan membuka lahan baru, karena jalan yang kita kerjakan sudah ada dari awalnya hanya masih berupa dasar Tanah.

"Masalah gangguan diluar proyek seperti ormas itu tidak ada bahkan saya merasa senang karena masarakat sekitar proyek TMMD ramah tamah terhadap kita, Untuk penyedian material alam berupa Agregad A supalyernya sudah stok barang sehingga tidak ada kendala dilapangan," demikian diungkapkan Deni, salah satu operator Pibro.

Memang benar selama ini dalam pengerjaan jalan TMMD 100 Kodim 0619/Purwakarta tidak ada kendala baik dari ormas, masyarakat dan Material Alam.

"Hal ini terjadi karena kita selalu mengawasi dan melaksanakan sosialisasi kepada masarakat sekitar, terkait Material alam selain suplayernya sudah stok barang dan akses untuk menuju ke lokasi proyek TMMD Kodim 0619/Purwakarta mendukung," ujar Babinsa Margaluyu Carwita. (R)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.