Header Ads

Anggaran TMMD 100 Capai 11,4 Miliar


SundaPos.Com |
Anggaran proyek TMMD ke 100 yang dipergunakan untuk pembangunan jalan penghubung dua kecamatan tergolong cukup besar, karena anggarannya mencapai belasan milyar rupiah.

Demikian hal itu disampikan Dandim 0619 Purwakarta Letkol.Inf. Ari Maulana, bahwa pemerintah daerah telah menggelontorkan anggaran sangat besar bila dibandingkan dengan kegiatan TMMD-TMMD sebelumnya.

"Program TMMD ke 100 saat ini anggarannya cukup besar bahkan paling besar dari program yang sama sebelum-sebelumnya, nilainya mencapai 11,4 Milyar ini merupakan nilai yang besar," ujar Dandim saat memberikan paparan di acara pembukaan TMMD ke 100.

Dengan demikian anggaran yang telah digelontorkan oleh pemerintah daerah untuk.program TMMD ke 100 akan digunakan secara maksimal mungkin penggunaannya.

"Anggaran sebesar itu untuk membangun jalan sepanjang 7,2 Kilometer dengan lebar 5 Meter," ungkap Letkol Ari. (R)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.