Header Ads

Danramil 1904/Cempaka Lakukan Sosialisasi Secara Dor to Dor


SundaPos.Com |
"Guna terlaksana TMMD ke 100 di wilayah Kodim 0619/ Pwk secara maksimal saya sudah melakukan beberapa kali pertemuan dengan masarakat Desa Wanawali kec.Cibatu Kab.Purwakarta, namun hal ini belum terasa sempurna karena terbentur oleh SDM Desa Wanawali mengingat sebagian besar masyarakat Desa Wanawali Petani," demikian disampaikan Dan Ramil 1904/ Cempaka Kapten Arm Lukman.

Untuk itu, sambungnya, Guna memaksimalkan Sosialisasi TMMD Ke 100 Danramil 1904/ Cempaka melakukan sosialisasi TMMD ke 100 melalui Dor to dor ke rumah masarakat Desa Wanawali.

Hal ini dibenarkan oleh Agus Babinsa Cibatu, memang selama ini Danramil 1904/ Cempaka untuk memaksimalkan sosialisasi TMMD ke 100 melakukan sosialisasi secara dor to dor. Langkah itu dilakukan agar masyarakat Desa Wanawali memahami secara benar maksud dan tujuannya di laksanakannya TMMD oleh Kodim 0619/ Purwakarta serta dapat membantu dalam pelaksanaanya nanti.(Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.