Header Ads

Giat Donor Darah dalam Rangka TMMD Ke-100 Kodim 0619 Purwakarta


SundaPos.Com |
Giat TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta kali ini menggandeng Kementrian Pertanian dan Kementrian Kesehatan, selain kegiatannya tidak hanya menjadi domain Pemerintah saja akan tetapi peran serta masyarakat harus terlibat.

TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta disamping mengerjakan Sasaran fisik seperti pembuatan jalan sepanjang 7,2 Km juga mempunyai Sasaran Non fisik, salah satunya adalah Bakti sosial berupa Donor darah yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0619/Purwakarta bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta dan PMI Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 0619/Purwakarta dengan melibatkan beberapa Instansi, baik Instansi militer maupun Non Militer, juga melibatkan beberapa Ormas binaan Kodim 0619/Purwakarta seperti PPM dan FKPPI. (R)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.