Header Ads

Ini Alasan Dandim 0619 Kenapa Pilih Desa Margaluyu dan Kiarapedes Untuk Program TMMD


SundaPos.Com |
TMMD yang akan dilakukan Kodim 0619/ Purwakarta merupakan program terpadu antara TNI, dan  Pemerintah Daerah serta komponen bangsa di daerah.

Letnan Kolonel Inf Ari Maulana menyampaikan Dengan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan wilayah NKRI".

TMMD ke 100 dilakukan di Kecamatan Cibatu dan Kiara pedes. Dipilihnya lokasi itu karena sarana prasarana umum masih kurang baik.

"Pemilihan lokasi melalui proses panjang, termasuk survey dan analisa, Kegiatan pembangunan yang dilakukan adalah pembuatan jalan panjang 7,2 Km yang menghubungkan 2 kecamatan tersebut di atas," katanya kepada awak media, hari ini (R-01)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.