Header Ads

Ini Komentar Pedagang Soal Akses Jalan TMMD


SundaPos.Com |
"Dengan adanya rencana TMMD  Ke-100 yang dilaksanakan oleh Kodim 0619/Purwakarta, kami sangat  Senang sekali karena kami tahu bahwa progran TMMD ini adalah pembuatan akses jalan yang menghubungkan Desa Wanawali  Kec.Cibatu dan  Ds.Margaluyu Kec.Kiarapedes," kata Ahmad Rojali warga Wanawali yang juga sebagai pedagang buah Rambutan.

Selama ini, imbuhnya,  kami jarang sekali Berjualan ke wilayah Kiara Pedes, Wanayasa dan Kec.Bojong  dikarenakan akses jalan yang kurang mendukung dalam perjalanan kami untuk berjualan. Padahal kalau berjualan ke wilayah tersebut pasti sangat laku karena wilayah tersebut kebayakan daerah pertanian sehingga bila saya jualan tentu banyak konsumennya.

Maka dengan adanya program TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 0619/Purwakarta ini tidak menutup kemungkinan kami akan lebih cepat dan mudah untuk memasarkan Buah Rambutan ke Kec.Kiara pedes dan sekitarnya. (Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.