Header Ads

Nobar Film G30S/PKI Merupakan Sarana Efektif untuk Mengingatkan Masyarakat


SundaPos.Com |
Nonton Bareng tentang Sejarah yang di selenggarakan Kodim 0619/Purwakarta menuai tanggapan Positif  dari warga Masyarakat Purwakarta.

Tokoh Masyarakat pada era 1970 Dadang Rukmana menilai nobar film G30S/PKI merupakan sarana efektif untuk mengingatkan masyarakat, terutama generasi muda, tentang pentingnya menjaga ideologi negara dan ikatan kebangsaan dari bahaya komunisme dan anasir-anasirnya, serta sebagai sarana pembelajaran bersama mengenai sejarah bangsa.

“Saya rasa itu salah satu bentuk upaya dalam menambah wawasan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Hal ini baik, melihat zaman yang semakin canggih yang cenderung selalu meninabobokan generasi penerus bangsa. Tentu ini dapat memperdalam wawasan seluruh elemen masyarakat,” katanya. (Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.