Header Ads

Pembuatan Poskamling dan Rutilahu Menjadi Target TMMD


SundaPos.Com |
Bertempat di Lapangan Bola Kampung Campakaisna Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 tahun 2017 resmi dibuka.

Program TMMD ke 100 sendiri bukan saja di fokuskan ke proyek pembangunan infra struktur, melainkan juga pembangunan mental dan spiritual.

“Selain membangun jalan, rutilahu, pembuatan poskamling dan juga pembenahan sarana ibadah kita juga memberikan berbagai penyuluhan,” ujar Dandim 0619 Purwakarta Letkol. Inf. Ari Maulana.

Ribuan massa dari berbagai kalangan tampak hadir dilokasi pembukaan TMMD, massa ingin mentanyaksikan secara langsung pembukaan yang dihadiri oleh para petinggi TNI dari Kasdam III Siliwangi yaitu Brigjen. TNI. Yosua Pandit Sembiring.

Selain itu tampak hadir pula Danrem 063 Sunan Gunung Jati, Kolonel Verry Sudjianto Sudin, Wakil Bupati, Sekda, Kapolres dan beberapa pejabat lainnya dari Pemda Purwakarta. (R)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.