Header Ads

Program TMMD Merupakan Impian Masyarakat



SundaPos.Com |
Salah satu Program Kodim 0619/Purwakarta  melalui  program bakti TNI (TMMD ke 100) dapat menjawab kebutuhan masyarakat,  dimana program tersebut merupakan impian masyarakat.

Salah satu Program TMMD yang di impikan masyarakat adalah Pembuatan jalan yang menghubungkan Desa Mekar jaya Kecamatan Cibatu – Desa Margaluyu Kecamatan kiara pedes  Kabupaten Purwakarta, tentunya Program tersebut tidak akan berjalan mulus tanpa adanya dukungan serta bantuan Masyarakat, maka dari itu Kodim 0619/Purwakarta melalui komunikasi sosial dengan aparat pemerintah desa kita pelihara sinergitas guna membangun masyarakat indonesia yang berkarakter dengan berlandaskan wawasan kebangsaan dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa”.

Demikian disampaikan Danramil wanayasa kapten arm wahyu widodo, kepada redaksi Suara Militer, hari ini (Hadi) 

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.