Header Ads

SatNarkoba akan Turun ke Lokasi TMMD Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba


SundaPos.Com |
Selain pekerjaan jalan, masyarakat di sekitar lokasi TMMD ke 100 juga akan diberikan penyuluhan tentang Sadar Hukum dan bahaya Narkoba. Kegiatan tersebut kerjasama anatar TNI dari Kodim 0619 dengan Polres Purwakarta melalui Kasat Narkoba.

Harapanya masyarakat agar melek hukum kemudian juga memahami dan mengerti tentang bahaya Narkoba yang bisa merusak generasi muda negri ini, Demikian hal itu disampaikan Kasat Narkoba, AKP. Herri Nurcahyo saat dihubungi via seluller.

“Iya nanti dilokasi TMMD baik di Kecamatan Cibatu maupun di Kecamatan Kiarapedes kita akan memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba, kami berharap masyarakat bisa menjauhi bahkan memusuhi narkoba,” ujar Kasat Narkoba.

Dan yang terpenting para anak muda di pedesaan  tidak dengan mudah bisa tergoda untuk mencoba-coba tentang Narkoba, karena sekali mencoba akan ketagihan.

“Wilayah pedesaan pemudanya harus kuat  dan mampu menghindari pengaruh Narkoba, jangan sampai Narkoba masuk dan meracuni pemuda-pemuda desa yang berada jauh dari perkotaan. Intinya para pemuda mampu membentengi dirinya, lingkungan dan teman-temannya dari bahaya Narkoba,” beber Herri Nurcahyo. (R)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.