Header Ads

Sosialisasi TMMD Ke-100 Makin Terlihat Nyata


SundaPos.Com |
Menjelang pembukaan program TMMD Ke 100 yang akan digelar Satkowil Kodim 0619 Purwakarta pada tanggal 26 September 2017 mendatang semakin terlihat jelas dan nyata.

Hadirnya peranan Babinsa dalam mensosialisasikan program tersebut semakin mendapatkan tanggapan dan respon dari warga masyarakat. Hal ini terbukti sudah mulai terlihat pemasangan patok arah jalan menuju lokasi pembukaan TMMD.

Serda Carwita menuturkan "Kita sudah mulai memasang patok sebagai penunjuk arah menuju ke lokasi, dengan harapan agar warga masyarakat ataupun TNI yang akan terlibat dalam pekerjaan TMMD Kodim 0619 Purwakarta tidak sulit mencari lokasi," tuturnya.

Selain pemasangan patok arah jalan kelokasi, Babinsa setiap harinya terus melakukan upaya pendekatan dengan masyarakat guna tercapainya kelancaran dan suksesnya pelaksanaan program TMMD di daerah tersebut.  (Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.