Header Ads

Ternyata, Program TMMD Dilirik Investor


SundaPos.Com | 
Masyarakat Desa Wanawali dalam memenuhi kehidupan sehari hari untuk keluarga selain bertani salah satunya bergantung pada pembuatan bahan bangunan dari kayu atau menjadi pengusaha mebelair.

Bapak Cecep merupakan salah satu pengusaha kayu yang letaknya tidak jauh dari lokasi yang akan dijadikan program TMMD Ke 100 yang akan dilaksanakan oleh satuan kewilayahan Kodim 0619 Purwakarta.

"Semoga dengan adanya jalan yang menghubungkan dari Wanawali ke Kecamatan Kiarapedes dapat membantu usaha mebel saya. Karena jalan itu sering dilalui kalau membawa kayu dari gunung atau mengantar kayu pesanan ke rumah warga," terangnya.

Adanya jalan yang bagus selain mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar tentunya dapat menarik investor dari luar Purwakarta. Hal ini terbukti kebanyakan investor yang membeli tanah di daerah Wanawali warga dari luar Purwakarta, dimana harga tanah daerah Wanawali sudah mulai melonjak pesat seiring membaiknnya akses jalan.  (Hadi) 

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.