Header Ads

Walau Hujan, Warga Tetap Antusias Hadiri Pembukaan TMMD 100



SundaPos.Com |
Walaupun hujan lebat sempat melanda saat pelaksanaan pembukaan program TMMD ke 100, namun hal itu tidak menyurutkan warga masyarakat yang turut hadir di lokasi.

Antusiasme masyarakat yang hadir dilokasi sangat luar biasa, walaupun kondisinya tidak memungkinkan namun dengan penuh semangat para warga tetap hadir dilokasi.

"Ini cermin cintanya warga masyarakat kepada TNI walaupun situasi cuaca tidak memungkinkan namun tidak membuat mereka surut langkahnya, untuk menghadiri acara pembukaan TMMD," ujar Camat Kiarapedes Asep Senjaja yang hadir dilokasi TMMD.

Ini merupakan sebuah bukti yang perlu kita apresiasi, bahwa rakyat sangat mendukung program TMMD yang akan dikerjakan oleh TNI dan Masyarakat secara bergotong royong.

"Kekuatan ini merupakan modal utama untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan, sehingga saat rakyat dan TNI bersatu negara ini akan menjadi kokoh," tambah Asep. (R)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.