Header Ads

Berkah TMMD Ke-100, Emak Uneh Sudah Bisa Menempati Rumah Idamannya


SundaPos.Com |
Sasaran fisik yang diselenggarakan Kodim 0619 Purwakarta selain pembuatan jalan masih ada sasaran lain, yakni perbaikan rumah Emak Uneh yang merupakan salah satu dari sasaran fisik team satgas rutilahu dalam perbaikan kondisi rumah.

Kondisi awal rumah milik Emak Uneh memang tidak layak, namun sekarang kondisinya menjadi lebih baik dan layak untuk ditempati.

Rumah Emak Uneh merupakan sasaran kedua dari program rutilahu, jadi dengan selesainya rumah emak Uneh team satgas rutilahu melanjutkan pekerjaan dengan sasaran berikutnya dalam perbaikan rumah.

"Terima kasih bapak TNI sudah memperbaiki rumah emak, semoga Allah membalas atas kebaikan bapak-bapak semua," begitu komentar singkat Emak Uneh, saat ditemui hari ini.

Selanjutnya, perempuan tua yang miskin ini hanya bisa bersyukur. Tanpa program TMMD, Emak Uneh tak mungkin bisa memiliki rumah idamannya. Inilah salah satu berkah atas program TMMD. (R-09)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.