Header Ads

Bordeaux Terjungkal, PSG Unggul 3 Poin dari Monaco


SundaPos.Com |
Paris Saint Germain (PSG) mempertahankan rekor belum terkalahkan di Ligue 1 usai mengahantam Bordeaux 6-2 di Stadion Parc de Princes, Sabtu (30/9/2017) malam.

Dalam big match pekan kedelapan ini, PSG yang bertindak sebagai tuan rumah langsung menebar teror buat Bordeaux dengan mencetak tiga gol beruntun melalui Neymar menit 5, Edinson Cavani menit 12 dan Thomas Meunier menit 21.

Pada menit 31, Bordeaux sempat mencetak gol balasan melalui Younousse Sankhare. Namun, tendangan penalti Neymar pada menit 40 dan gol Julien Draxler pada menit 45 menutup keunggulan 5-1 PSG di babak pertama.

Di babak kedua, Kylian Mbappe tak mau ketinggalan untuk mencetak gol buat PSG pada menit 58. Di pengujung pertandingan, Bordeaux sempat mencetak satu gol balasan melalui tendangan penalti Malcom.

Berkat kemenangan itu, PSG kembali unggul 3 pon dari Monaco di puncak klasemen dengan nilai 22. Sedangkan Bordeaux tercecer dengan 15 poin di peringkat 3.

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.