Header Ads

Duel Maut Alumnus Persib Hari Minggu di Makassar Bakal Seru


SundaPos.Com |
Persib Bandung memiliki tiga alumnus terbaik yang sekarang bermain bersama PSM Makassar. Mereka yaitu Zulham Zamrun, Zulkifli Syukur dan Ferdinand Sinaga.

Diprediksi duel maut ketiga alumnus yang akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, pada Minggu (15/10/2017) mendatang bakal menjadi sarat ‎emosi sekaligus gengsi bagi ketiganya.

Melihat perjalanan PSM dengan Persib selama musim ini memang sedang berbeda nasib.

Saat ini, PSM duduk di peringkat 4 dan bersaing dalam perburuan gelar dengan koleksi 52 angka.‎ Mereka unggul 15 poin dari Persib yang sedang berjuang memperbaiki posisinya di urutan 11 dengan 37 poin.

Dengan bertemu tim lama, akan membuat para mantan tadi semakin menggila karena Persib tetap menjadi incaran dan surga bagi para pemain di Liga 1.

Persib sangat mewaspadai para pemain PSM terutama Zulham Zamrun dan Ferdinand Sinaga. ‎Keduanya menjadi pemain yang mengantarkan Persib juara di dua even akbar.

Seperti diketahui, Zulham pernah membawa Persib juara Piala Presiden 2015 sedangkan Ferdinand bagian dari skuad fenomenal Persib saat juara Liga Super Indonesia.

Saat ini, Zulham kembali menunjukkan performa terbaiknya dan sudah mengoleksi 3 gol dari 10 penampilan. Sedangkan Ferdinand Sinaga menjadi pemain paling tajam kedua di PSM dengan mencetak 9 gol 3 assist dari 23 penampilan.‎

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.