Header Ads

Hari Ke-4, Jadwal Pembersihan Gorong-gorong 200 Meter


SundaPos.Com |
Anggota Satuan Tugas TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta dan masayarakat Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, memprioritaskan pengerjaan fisik yaitu perataan bahu jalan.

Dihari keempat ini, Satgas melanjutkan pengurukan jalan dan pembersihan selokan sepanjang 200 meter, warga masyarakat setempat sangat antusias dan bersemangat dalam membantu personil TMMD.

"Kami sudah tidak sabar ingin cepat-cepat merasakan manfaatnya," ujar Ratno (30) salah seorang warga Desa Margaluyu.

Pengurugan ini dilakukan dengan tenaga manual, antara  Satgas dengan masyarakat sekitar saling melengkapi agar pekerjaan cepat selesai.

"Kami akan selalu berkoordinasi dan mendampingi bapak-bapak dari Kodim, setiap harinya kami sudah membuat jadwal giliran untuk turun ke lapangan" tambah Ratno. (R-09)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.