Header Ads

Ini Komentar Dedi Mulyadi Soal Golkar Dukung Emil


SundaPos.Com |
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi akhirnya berkomentar juga terkait dengan  dukungan DPP Golkar untuk Ridwan Kamil pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

"Tidak apa-apa. Santai saja. Minggu depan akan saya jelaskan posisi saya terkait dengan Pilgub Jabar," katanya, di Purwakarta, Kamis (26/10/2017), seperti dirilis Antara.

Dedi yang kini menjabat Bupati Purwakarta untuk periode yang kedua ini, enggan berkomentar lebih panjang lagi mengenai hal tersebut.

DPP Partai Golkar dikabarkan telah menetapkan dukungan terhadap Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan anggota DPR RI Daniel Muttaqien sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat yang akan bertarung pada Pilgub 2018.

Dalam sebuah acara di Kota Bandung, Ridwan Kamil mengaku sudah dihubungi Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid.

Posisi tawar yang dibangun oleh Golkar, menurut Emil, adalah meminta posisi calon wakil gubernur Jawa Barat kepada dirinya. Sedangkan PPP sudah mendeklarasikan Uu Ruzhanul Ulum sebagai calon Wakil Gubernur Ridwan Kamil.

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.