Header Ads

Inilah Amanat DanKodiklat pada Penutupan TMMD ke-100


SundaPos.Com |
Komando Pendidikan dan Latihan , Letnan Jendral TNI Agus Kriswanto  kemarin memimpin upacara penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100.

Lapangan Campaka Isna Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta dilaksanakan upacara penutupan TMMD 100 ini dihadiri Para Pejabat Kodam, dan Pemerintahan Kabupaten Purwakarta  serta seluruh elemen Masyarakat.

Dalam amanat yang dibacakan Dan Kodiklat, menitipkan pesan kepada masyarakat agar dapat terus menjaga kebersamaan dengan TNI.

"Kepada prajurit dan seluruh komponen masyarakat, saya pesan untuk terus memelihara semangat kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat, jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh pihak manapun yang ingin memecah persatuan dan kesatuan," katanya.

Sementara dalam Kegiatan Penutupan TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta di meriahkan oleh beberapa atraksi antara lain Terjun Payung yang melibatkan anggota Kopassus, Kolaborasi bela diri yang terdiri dari Anggota TNI dan perwakilan Masyarakat, serta Penampilan Kesenian Reog Ponorogo. (R-03)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.