Header Ads

Kader Golkar Pertanyakan Nurul Arifin di Pilwalkot Bandung


SundaPos.Com |
Jelang Pilgub Jabar dan pilwalkot Bandung, DPP Golkar telah mengirimkan Nurul Arifin untuk pilwakot dan menunjuk  Ridwan Kamil sebagai calon gubernurnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Dadang M Naser mempertanyakan keputusan DPP yang mengirimkan calon kepala daerah pilihan tanpa mendengar aspirasi daerah.

Dadang juga memperingatkan ketua DPP Golkar agar mendengarkan aspirasi atau suara dari bawah jika ingin partai berlambang pohon beringin itu tetap besar.

”Memang Nurul itu orang Bandung, cuma kan dia lama tidak di Bandung dan selama ini berkiprah di Golkar pusat. Begitu juga untuk pilgub Jabar, kalau tidak mendengarkan aspirasi dari daerah,” kata Dadang, kemarin.

Soal pilgub Jabar 2018 mendatang, kata Dadang, sikap DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung sudah jelas menyatakan dukungannya kepada Ketua DPD Jabar Dedi Mulyadi.

Sementara itu, Partai Golkar akhirnya benar-benar mendukung Ridwan Kamil maju dalam Pilgub Jabar 2018. Ridwan Kamil dipasangkan dengan kader muda Golkar, Daniel Muttaqien.

Dengan demikian, Ridwan Kamil didukung empat parpol. Tiga parpol lainnya yang sudah mendukung Ridwan Kamil adalah NasDem, PKB, dan PPP.

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.