Header Ads

Malam Ini Presiden Silaturahmi dengan Pengurus Persis Se-Bandung Raya


SundaPos.Com |
Sesuai agenda protokol Istana, hari ini Presiden Joko Widodo akan menuju Kota Bandung guna menghadiri Silaturahim dengan Pengurus dan Otonom PERSIS se-Bandung Raya di Masjid Pengurus Pusat PERSIS.

Terkait kedatangan Presiden Jokowi tersebut, pada siang ini satu unit tank telah disiapkan di Kantor PP Persis, Jln. Perintis Kemerdekaan, Bandung.

Tak hanya itu, kota Bandung yang sejak siang ini disiran hujan, jelang kedatangan Presiden disejumlah titik pun tampak petugas bersiaga. Menurut rencana Jokowi beserta rombongan akan tiba di Kantor PP persis sekitar pukul 18.00 WIB. (R)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.