Header Ads

Mama Dede Meriahkan Perayaan 1 Muharram 1439H/2017


SundaPos.Com |
Merayakan hari besar Islam 1 Muharram 1439H/2017, Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Dewan kemakmuran Masjid (DKM) Al Hikmah menggelar parade iring-iringan delman.

Acara yang ikuti puluhan peserta khitanan massal dengan jumlah 24 delman ini berlangsung meriah.

Selain iring-iringan delman khitanan massal, acara ini diisi pula dengan penampilan musik-musik Islami dan tablig akbar dengan menghadirkan dai kondang, Mamah Dedeh, Ustad Wijayanto dan Dedi Hariadi, Lc.

Tidak hanya itu, panitia juga menyuguhkan pertunjukan kesenian dan budaya seperti, Pencak Silat, Sisingaan, Longsor dan bobodoran yang menghadirkan komedian seperti, Ki Daus, Anton Abok, Ceu Ooh, Ceu Popon, dan Jaja.

Ketua PHBI Al Hikmah 2017, Agus Hermawan menuturkan, acara peringatan hari besar Islam ini di gelar selama 4 hari, 28-31 Oktober mendatang. (Asep)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.