Header Ads

Menu Makanan Satgas TMMD Dipercayakan pada Masyarakat


SundaPos.Com |
Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-100 Tahun 2017 oleh Kodim 0619/Purwakarta tidak hanya terlihat disaat melakukan pengurukan jalan, pemadatan, penataan batu kapur.

Akan tetapi pada saat sarapan pagi, makan siang, sore terlihat rukun akrab. Ini menandakan begitu dekatnya, bersatunya TNI dengan rakyat.

Menurut Danramil 1904/Campaka (Kapten Arm Lukman)  ikut merasakan arti TMMD yang dilakukan pada saat ini. Dengan peran serta para ibu-ibu warga sekitar ikut membantu kegiatan TNI. salah satunya dalam menyiapkan hidangan makan siang dan malam selama kegiatan berlangsung.

“Ini yang mendekatkan kita selama TMMD yang dilakukan salah satunya makan bersama yang dihidangkan warga sekitar,” katanya, hari ini.

Kapten Arm Lukman menjelaskan, bahwa selama ini untuk masalah makan sudah diatur semua. sudah dianggarkan yang dananya sudah diberikan kepada warga masyarakat atau ibu-ibu untuk mengolah dan menyiapkan makan siang maupun malam, termasuk untuk menu makanan Satgas TMMD. (R-09)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.