Header Ads

Pasca TMMD, Semangat Kerja Warga Desa Meningkat


SundaPos.Com |
Warga Desa wanawali, kecamatan Cibatu dan Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta merasakan dalam kehidupannya ada semangat baru karena  telah selesainya pekerjaan jalan baru yang dilaksanakan oleh tim satgas TMMD ke 100 kodim 0619/Purwakarta.

Semangat warga itu tercermin saat melaksanakan aktivitasnya saat ini merasakan sangat mudah, segala akses mudah dijangkau dan cepat untuk sampai tujuan.

Selain itu, percepatan ekonomi akan segera di rasakan, bahkan sebagian impian warga ingin mempunyai rumah layak huni telah terwujud dengan adanya rutilahu sebagai sasaran TMMD ke 100.

Bukti nyata bahwa kegiatan TMMD meningkatkan kesejahtraan masyarakat, meningkatkan dan memantapkan kesadaran masyarakat dalam berbangsa dan bernegara.

Warga tidak hanya merasakan bentuk bakti  kepedulian TNI dan Pemerintah dalam hal infrastruktur saja terhadap masyarakatnya , tetapi pengetahuan tentang wawasan kebangsaan telah mengerti dengan adanya program non fisik TMMD ke 100 yang baru usai dilaksanakan. (R-07)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.