Header Ads

Petugas Damkar Purwakarta Ikut Berpartisipasi di TMMD


SundaPos.Com |
Hari ke-8 dalam pelaksanaan pekerjaan di lokasi TMMD 100, Petugas Pemadam Kebakaran ikut berpartisipasi dalam pembangunan jalan penghubung dua Kecamatan Cibatu dan Kiarapedes yang terletak di Desa Wanawali, Mekarjaya dan Margaluyu sepanjang 7.200 Meter.

Marwan Petugas Damkar Purwakarta mengatakan, semua pihak wajib ikut berpartisipasi terhadap kegiatan TMMD ini, karena dengan adanya jalur penghubung ini yang dibuat oleh program kerja Pemda dan Kodim 0619/ Purwakarta adalah kepentingan bersama.

"Bagi kami dari Damkar akan dapat mempermudah mobilisasi ketika di daerah ini ada kejadian kebakaran, baik rumah penduduk ataupun perhutani, dan sangat menguntungkan kita dalam proses kita bekerja dalam memadamkan api, maka dari itu dengan dibukanya jalur ini kami sangat apresiasi," katanya. (R-15)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.