Header Ads

Program Rutilahu dalam TMMD ke-100 Selektif


SundaPos.Com |
Program rutilahu yang di targetkan oleh Satgas TMMD ke-100 harus benar-benar tepat sasaran, jangan sampai salah sasaran supaya tidak terjadi kecemburuan sosial antar warga. maka dari itu guna menghindari hal hal yang bersifat negatif Satgas TMMD harus Selektif dan meninjau dari beberapa aspek di lapangan, serta berdasarkan pertimbangan semua pihak.

“Karena pengecekan tersebut adalah tugas dan tanggung jawab pimpinan tingkat bawah seperti Danramil untuk dapat melaporkan kondisi sebenarnya dilapangan untuk melaporkan kepada pimpinan atas yaitu komandan kodim 0619/Purwakarta,” jelas Danramil 1901/Wanayasa

Giat rutilahu ini adalah sebagian program TMMD ke 100 yang diselenggarakan oleh Kodim 0619/Purwakarta, untuk itu dalam pelaksanaannya tidak kalah penting dengan pembangunan jalan karena sama-sama demi kepentingan dalam membantu masyarakat.(R-07)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.