Header Ads

Rumah Mak Enok Mulai Diperbaiki


SundaPos.Com |
Emak Enok, wanita tua ini hanya bisa bersyukur atas perhatian kepada Tim Wasev TMMD 100 dan satuan Kodim 0619 Purwakarta dalam TMMD memilih kediamannya ikut program perbaikan Rutilahu.

Mimpi yang akan segera terwujud nampak dari wajah sumringah Mak Enok yang berada di Kapung Cempaka Isna Rt 09/05 Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes karena rumah tinggalnya termasuk menjadi salah satu bagian dari perbaikan Rutilahu yang dicanangkan oleh Kodim 0619 Purwakarta dalam program TMMD Ke-100 Tahun Anggaran 2017.

"Terima kasih, rumah Emak diperbaiki. Kondisi Emak sudah tua seperti ini sudah tidak mungkin lagi untuk perbaiki rumah sendiri," katanya, saat ditemui Satgas TMMD.(R-09)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.