Header Ads

Selesai Upacara Satgas TMMD Melanjutkan Pekerjaan


SundaPos.Com |
Hari Kamis tanggal 5 Oktober 2017 Kodim 0619 Purwakarta menggelar upacara dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 72, di Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes merupakan lokasi digelarnya acara tersebut yang mana wilayah itu adalah lokasi yang dijadikan sasaran pembuatan jalan dalam program TMMD Ke 100 Kodim 0619 Purwakarta.

Usai rangkaian upacara HUT TNI Ke 72  satgas TMMD yang dibantu warga sekitar desa Margaluyu langsung menuju lokasi dan  melanjutkan pekerjaan pembuatan jalan dan saluran drainase.

Hal ini diungkapkan oleh Serda Carwita Babinsa Desa Margaluyu sebagai motor penggerak dalam satgas TMMD, "Bagi satgas mempunyai target satu bulan dalam program TMMD harus selesai, jadi setelah upacara HUT TNI langsung melanjutkan pekerjaan lagi," tuturnya.

Komitment waktu satu bulan memang sudah terencana sehingga target dari panjang 7,2 Km dapat dihitung dan  harus dapat selesai sejauh 240 M, "Program satu bulan selesai harus benar terpenuhi dan komitment, jadi bagi satgas tidak ada libur selama satu bulan," pungkasnya. (R-09)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.