Header Ads

Tim Wasep Itdam III/ Siliwangi Cukup Puas Atas Pembangunan Rutilahu



SundaPos.Com |
Program kerja TMMD 100 Tahun 2017 hari ini dilakukan pengecekan secara fisik terkait pembangunan Rutilahu oleh Tim Pengawasan dan Evaluasi dari Itdam III/ Siliwangi.

Kepala Tim Wasev Letkol Arm Fairil mengatakan pengecekan pekerjaan  TMMD 100 seperti ini merupakan kegiatan rutin setiap ada Program TMMD yang melibatkan institusinya.

Menurutnya, hal ini dilakukan agar dalam pelaksanaan pekerjaan dan pembangunan TMMD tidak ada penyalahgunaan anggaran dan harus tepat sasaran.

"TMMD 100 di Wilayah Kodim 0619 Purwakarta melakukan Pekerjaan Rutilahu sebanyak 18 unit rumah sudah kita cek, semua tepat sasaran dan sesuai penggunaannya. Untuk Rutilahu sudah sesuai alokasi yang telah di tentukan, saya cukup puas atas jerih payah anggota TNI yang berada di lokasi TMMD khususnya anggota Kodim 0619/ Purwakarta karena mereka bekerja sudah sesuai yang kita harapkan," katanya usai meninjau lokasi TMMD, hari ini. (R-08)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.