Header Ads

TMMD 100 Membawa Berkah Bagi Masyarakat Sekitar


SundaPos.Com |
Pembangunan TMMD 100 yang sudah dilaksanakan selama 15 hari menurut warga telah membawa berkah bagi masyarakat. Pasalnya, dengan adanya pembangunan TMMD 100 yang saat ini sedang berlangsung banyak warga menjadi pedagang baru.

Sumariyah salah satu pedagang baru yang berjualan di lokasi TMMD 100 menuturkan, "saya memang berdagang dilokasi TMMD 100 hal ini  untuk membantu suami. Lagi pula karena lokasi TMMD jauh dari perkampungan, jadi saya manfaatkan untuk berniaga yang kita jual berupa makanan instan seperti kopi, mie, makanan ringan dan minuman lainnya,"

Alhamdulillah, dengan berjualan seperti ini Sumariyah dapat menambah penghasilan untuk keluarga. Terkait harga barang dagangan yang dijual ke TNI masih harga ekonomis.

"Saya merasa senang, dengan adanya kegiatan TMMD 100, bagi keluarga kami membawa berkah," ujar sumariyah.(R-09)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.