Header Ads

Warga Puji Atraksi Terjun Payung Anggota Kopassus


SundaPos.Com |
Sekitar 8 orang penerjun payung dari KOPASSUS TNI AD kemarin beraksi di penutupan TMMD ke-100 di Lapangan sepak bola Campaka Isna desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta , (26/10/2017).

upacara penutupan langsung dipimpin oleh Komandan Komando Pendidikan dan Latihan, Letnan Jendral TNI Agus Kriswanto.

Kehadiran atraksi terjun payung dengan Helikopter MI 17 H5158 itu pun diapresiasi masyarakat. Banyak warga yang menyaksikan. Mereka bertepuk tangan saat penerjun berhasil mendarat mulus di tengah lapangan sambil membawa bendera Kartika Eka Paksi.

Salah seorang warga  Tatang menyampaikan bahwa dirinya sangat senang melihat kemampuan para penerjun.

“Saya sangat senang bercampur bangga dengan kemampuan mereka. Kemampuan mereka dalam terjun payung adalah salah satu kekuatan militer kita dalam menguasai zona yang sulit dilalui dan rahasia,” komentarnya, saat menyaksikan atraksi tersebut.

Tatang menyatakan merasa bangga melihat kemampuan 8 penerjun tersebut.

“Antraksi ke-8  penerjun itu sangat menghibur sekali, biasanya kita menyaksikan di tv, tapi karena ada acara TMMD ini kita jadi bisa menyaksikan aksi terjun payung secara langsung,” imbuhnya. (R-03)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.