Header Ads

APM Desa Pasarean Tuntut Peran Minimarket terhadap Pemberdayaan Masyarakat


SundaPos.Com |
Puluhan pemuda yang tergabung dalam Aliansi Pejuang Muda desa Pasarean gelar aksi simpatik dengan cara membagikan selembaran (agitasi)  kepada pejalan kaki dan pengendara kendaraan  bermotor. Berlokasi di Desa pasarea Kecamatan Pamijahan Bogor KM. 7 Jl KH. Abdul Hamid tepatnya di wilayah Kansas (21/11/17)

Bahwasanya perusahaan retail dalam hal ini minimarket harus berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat, khusunya  pemuda yang ada di wilayah Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan,  Kabupaten Bogor.

"Aksi simpatik ini kami lakukan guna mengingatkan kapada pengusaha besar yaitu minimarket yang ada di Kecamatan Pamijahan khususnya di Desa Pasarean agar tidak hanya sebatas mengmpulkan pundi-pundi rupiah saja, tapi harus berkontribusi juga dalam pemberdayaan masyarakat khusunya pemuda" ujar Taopik Jayadi Koordinator Aliansi Pejuang Muda Desa Pasarean.

Senada dengan Fernando Abdillah mengungkapkan, pengusaha harus berperan aktif dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat terkhusus kepemudaanya, dapat kita ketahui minimarket  baik itu Alfamart dan Indomart yang ada di Kecamatan Pamijahan  khususnya di Desa Pasarean.

"Selama ini hanya numpang usaha saja tanpa ada peran aktif dalam pemberdayaan kemasyarakatan," Pungkas mahasiswa STAI Al-Aulia yg sekaligus Pemuda Desa Pasarean. (MI/Rls)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.