Header Ads

Hujan Lebat Guyur Bandung, Jalan Sukamulya Bagaikan Sungai



SundaPos.Com | Hujan deras yang mengguyur kota Bandung pada Jumat siang menyebabkan banjir di sejumlah tempat. Selain jalan Pasteur, jalan Sukamulya juga tak luput dari air hujan yang cukup deras. Meskipun kawasan Sukamulya terbilang dataran yang agak tinggi di banding dengan wilayah lain.

Akibat derasnya hujan yang turun pada siang tadi, jalan sukamulya selama dua jam nyaris seperti sungai.

Sementara itu luapan Sungai Citarum telah memutus akses Jalan Raya Baleendah, Andir, Kabupaten Bandung, pada Jumat (10/11/2017).

Imbasnya, sejumlah jalur alternatif yang menghubungkan Kabupaten dan Kota Bandung mengalami kepadatan terutama pada jam berangkat dan pulang kerja pegawai. (R)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.