Header Ads

Jelang pilwalkot 2018 Warga Kota Bekasi Dapat Kemudahan Pembuatan e-KTP


SundaPos.Com | Antusias warga kota Bekasi dalam pencetakan e-KTP semakin ramai terlihat dikantor dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ketika jelang pilwalkot 2018.

Sebagian warga yang memiliki surat keterangan sementara dapat lansung diproses dalam bentuk blanko yang telah tersedia dari pusat.

Proklamasi Situmorang selaku kepala seksi identitas kependudukan kota Bekasi menerangkan, hingga saat ini proses perekaman berlangsung tertib dan cepat tanpa kendala.

"Petugas pelayanan kami tetap siaga dalam melayani para warga hingga ratusan nomor antrian setiap harinya," terang Situmorang pada Jum'at 24/11/2017.

Menurutnya, setiap perekaman selesai akan diajukan ke pusat dan menunggu hasilnya dalam bentuk penunggalan NIK kemudian dapat di proses menjadi e-KTP.

"Setelah perekaman data selesai, pihak dinas akan mengirimkan blanko e-KTP yang jadi ke masing - masih kelurahan domisili warga di 12 kecamatan kota Bekasi dan pihak kelurahan akan mengantarkan kerumah warga sesuai alamat e-KTP nya," jelasnya.

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.