Header Ads

Lagi, Jalan Raya Bandung-Garut Kembali Tergenang Banjir


SundaPos.Com | S
epanjang Jalan Raya Bandung-Garut, terutama di kawasan Rancaekek, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Sumedang, Jawa Barat kembali siang tadi kembali tergenang banjir pascahujan deras di wilayah tersebut, Sabtu (11/11/2017).

Dari pantauan, genangan air setinggi 20-30 cm itu menghambat laju kendaraan dari arah Cileunyi tujuan Garut maupun sebaliknya.

Meski genangan air itu masih bisa dilintasi kendaraan, kendaraan roda empat dan roda dua pun terlihat antre dan hati-hati melintasi genangan air tersebut.

Banjir yang sering terjadi di jalur tersebut akibat buruknya saluran drainase dan belum ada penanggulangan dari pemerintah terkait. Kondisi tersebut dikeluhkan para pengendara, selain para pengusaha dan buruh pabrik di kawasan tersebut.

Imbas dari banjir itu mengganggu ekonomi masyarakat sekitar karena menghambat lalulintas kendaraan.

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.