Header Ads

Nelayan Jawa Barat Ingin Menteri Susi Maju Pilgub Jabar 2018


SundaPos.Com |
Para nelayan di Jawa Barat berharap  Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti dan Anggota Komisi IV DPR RI, Ono Surono  maju dalam Pilkada Jabar 2018.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Pusat Koperasi Unit Desa (Puskud) Mina Provinsi Jabar, Nurodi kepada wartawan, pada Sabtu (11/11/2017).

"Kami masyarakat pesisir Jawa Barat yang mewakili keluarga besar nelayan, Gerakan Koperasi Perikanan, Pembudidaya Ikan dan Komunitas pesisr lainnya di Jabar, mendesak kepada partai politik yang belum menentukan calon Gubernur dan Wakil Gubernur agar menghadirkan dua nama yang kami munculkan," katanya.

Menurut Nurodi, kedua tokoh tersebut memiliki modal untuk membangun Jabar ke depan lebih baik.

Susi Pudjiastuti dinilai sosok yang tegas dan berintegritas dalam membangun perikanan RI, terlebih Susi warga yang lahir dan dibesarkan di pesisir selatan Jabar.

"Sepak terjangnya banyak diapresiasi rakyat Indonesia bahkan oleh dunia. Dengan kinerja, pengalaman dan ketegasannya, sudah saatnya Susi Pudjiastuti ikut membangun Jabar yang masih mempunyai kompleksitas masalah," katanya.

Selain Susi ada Juga Anggota Komisi IV DPR, Ono Surono yang dikenal para nelayan lahir dan besar dari keluarga pesisir utara Indramayu juga layak diusung.

"Sosok muda yang sangat peduli terhadap masyarakat pesisir, hampir seluruh aktifitasnya dicurahkan untuk membantu pembangunan masyarakat pesisir," imbuhnya.

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.