Header Ads

Pembantu Asal Naringgul Cianjur Ditemukan Tewas di Rumah Majikan


SundaPos.Com |
Satreskrim Polresta Depok terus memburu dan menyelidiki kasus diduga pembunuhan seorang ibu pembantu rumahtangga di Perumahan Pesona Mungil II, Mekarjaya, Sukmajaya Kota Depok, Jawa Barat.

Menurut Kasubag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno korban Samsiah, 40 tahun, seorang pembantu rumah tangga, pada Minggu (5/11) sekitar pukul 15:30 WIB ditemukan dalam keadaan posisi tubuh terlentang dengan luka tusuk di perut dengan posisi terbaring di kamar tidur lantai 2 rumah majikannya.

Hasil pemeriksaan petugas diduga korban telah dibunuh, hal tersebut terlihat  pada perut korban sebelah kanan yang terdapat bekas luka tusuk mengeluarkan darah dan wajah memar.

Atas insiden ini, sejumlah saksi telah diperiksa dan petugas tengah menyelidiki barang bukti yang ditemukan di lokasi.

“Sebelumnya saksi yaitu pembantu lain, sempat mencari korban dengan melaporkan kepada perangat Ketua RT. Namun korban diketahui setelah saksi curiga kamar terkunci dari dalam langsung didobrak melihat keadaan mengenaskan korban masih berpakaian lengkap sudah tidak bernyawa di tempat tidur,” ungkapnya.

Hal yang sama juga diutarakan AKP Sutrisno, seraya menyebutkan hasil pemeriksaan sementara diketahui korban bernama Samsiah berasal dari Kp. Cikandu RT. 008 RW 004, Cinerang, Naringgul, Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.