Header Ads

Polisi Sebar Foto Guru Debus yang Menyebabkan 7 Korban


SundaPos.Com | Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota menyebarkan foto guru debus yang mencelakakan 7 orang muridnya karena gagal atraksi ilmu kebal, di Desa Gaga Pakuhaji, Kabupaten Tangerang pada jum’at (23/11) lalu.

“Terduga pelaku Didi (45), terus dicari keberadaannya, oleh pihak kepolisian,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan kepada awak media kemarin.

Harry mengatakan, kepada warga bila melihat dan mengetahui keberadaan orang tersebut agar segera menghubungi pihak kepolisian.

“Dan kepada terduga pelaku, agar segera menyerahkan diri kepada pihak kepolisian,” imbuhnya.

Sebelumnya, kepolisian berhasil menyita barang bukti, berupa 2 buah jerigen kecil air keras, 2 buah trisula runcing untuk menusuk, 2 buah trisula tumpul untuk memukul, 1 besi runcing dan sisa kembang untuk syarat saat kegiatan zikir di tempat perguruan ilmu kebal tersebut.

Harry juga menambahkan bahwa, kegiatan tersebut telah tiga bulan berlangsung, dan sudah berbagai tahap telah dilewati oleh para pengikut atau muridnya.

“Tujuan utama para pengikut untuk berguru ditempat tersebut, hanya untuk menjaga diri dari berbagai ancaman mara bahaya,” tutupnya. (rls)



No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.